Pengamanan Ibadah Sholat Jumat, Polsek Blahbatuh Turut Giatkan Dialogis


Gianyar - Blahbatuh-Polres Gianyar melalui Polsek Blahbatuh mengamankan ibadah Sholat Jumat sebagai bentuk kehadiran Polri dalam mengawal kebebasan Beragama di Indonesia.


Hal ini juga guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat Di Masjid Nurul Yaqin , 3 Mei 2024.


Terpantau sejumlah personel Polsek Blahbatuh melalui piket fungsi mensinergikan pengamanan termasuk bersama Bhabinkamtibmas Bedulu Aiptu I Putu Suadnya, Babinsa dan pengamanan internal Masjid.


Kolaborasi pengamanan terlihat dari pelayanan penyeberangan jalan, pengaturan parkir hingga pada areal masuk Masjid.Pengamanan Internal Masjid sangat aktif membantu petugas Polri.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan sholat Jumat merupakan kegiatan rutin personelnya sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.


“Pengamanan Sholat Jumat Ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat.” Tutur Kapolsek.


Lebih lanjut dirinya mengimbau kepada segenap masyarakat untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Perhelatan WWF di Bali.


"Menjadi kebanggaan kita bersama bahwa Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah World Water Forum ke-10, event internasional yang sangat prestisius ini, karena menjadi bukti kepercayaan dunia terhadap Indonesia, Mari bersama-sama kita dukung dan sukseskan pelaksanaannya tandasnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pengamanan Ibadah Sholat Jumat, Polsek Blahbatuh Turut Giatkan Dialogis

Posting Komentar

0 Komentar