Patroli Gabungan Unit Samapta & Reskrim Polsek Blahbatuh, Atensi Dini Hari Cegah Gangguan Kamtibmas


GIANYAR, BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menggiatkan Patroli Dini Hari sebagai bentuk Harkamtibmas dalam mencegah gangguan keamanan dan aksi kriminalitas, Selasa/28 Mei 2024.


Personel yang diterjunkan yakni gabungan Unit Samapta dan Reskrim guna melaksanakan pemantauan pada sejumlah lokasi termasuk Pemukiman serta dialogis dengan masyarakat.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. menyampaikan Patroli Gabungan ini guna menjaga dan terus berupa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


"Upaya preventif dalam rangka Harkamtibmas melalui Patroli Gabungan dengan peningkatan patroli uniform police (personel berseragam) dan ununiform police (pakaian preman) tentunya dalam rangka menjaga Kamtibmas,” kata Kapolsek.


Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya juga bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan.


"Patroli menyambangi objek vital dan pemukiman penduduk secara rutin dilaksanakan, output yang ingin dicapai penguatan Kamtibmas dalam mencegah segala bentuk kejahatan"


"Penguatan Kamtibmas lebih diintensifkan dari hari ke hari, harapan kami masyarakat berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan" tandas Kompol Berata. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Patroli Gabungan Unit Samapta & Reskrim Polsek Blahbatuh, Atensi Dini Hari Cegah Gangguan Kamtibmas

Posting Komentar

0 Komentar