Naik Heli dari Bandara Ngurah Rai Menuju Ketapang dan Lombok, Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Personil


Badung- Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. Drs. Fadil Imran, M.Si. dengan menaiki Helikopter Type AW 169 dari Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan serangkaian kunjungan di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi-Jawa Timur dan Lombok, Nusa Tenggara Barat dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan personil dan venue menjelang pelaksanaan KTT Word Water Forum (WWF) di Nusa Dua Bali. 


Kunjungan ke Pelabuhan Ketapang Banyuwangi telah dilaksanakan pada jumat (10/5/2024) kemarin, Kabaharkam take off sekitar pukul 14.15 Wita menggunakan Heli Type AW 169 dari Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui VIP 2 dan tiba kembali sekitar 17.00 wita dengan menggunakan Heli jenis yang sama. 


Kemudian pada sabtu (11/5/2024) sekira pukul 09.30 wita, Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. Drs. Fadil Imran, M.Si. didampingi Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Hero Henrianto Bachtiar, S.I.K., M.Si. kembali menaiki Heli dari Bandara I Gusti Ngurah Rai menuju ke Pelabuhan Lembar, Lombok-NTB.

Saat dikonfirmasi, PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana atas seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. membenarkan kegiatan Kabaharkam sejak dua hari ini melakukan peninjauan venue dan kesiapan pengamanan WWF di Wilayah Ketapang dan Lombok NTB dengan menggunakan Heli Type AW 169 dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


“Betul, Beliau menaiki Heli melakukan peninjauan kedua wilayah sejak dari kemarin (jumat,11/5/2024) hingga sabtu ini, setelah itu peninjauan di beberapa lokasi atau venue yang ada di Bali,”ucapnya. (hms24)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Naik Heli dari Bandara Ngurah Rai Menuju Ketapang dan Lombok, Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Personil

Posting Komentar

0 Komentar