KRYD Skala Besar, Polsek Blahbatuh Kolaborasi Tiga Pilar Ciptakan Kamtibmas Kondusif

 


GIANYAR-BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar intensifkan penguatan Kamtibmas melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Skala Besar, Selasa malam/21 Mei 2024.


Kolaborasi Tiga Pilar Kamtibmas, TNI dari Koramil 1616-04/Blahbatuh dan Satpol PP Kabupaten Gianyar dan Kecamatan Blahbatuh turut bersinergi melaksanakan upaya-upaya preventif yakni melalui Patroli bersama serta Yustisi tempat hiburan malam dan pemukiman penduduk non permanen.


Mengawali kegiatan dilaksanakan Apel Kesiapan dipimpin oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. mengambil tempat di halaman Mako Polsek Blahbatuh dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh menerangkan pentingnya Sinergitas dalam menjaga kamtibmas terlebih saat ini masih berlangsung World Water Forum di Bali.


"Penguatan Kamtibmas melalui kolaborasi amat penting dalam mencegah aksi kejahatan, Konferensi World Water Forum ke-10 di Nusa Dua Bali saat ini masih berlangsung, kami mengharapkan peran masyarakat aktif menjaga keamanan yang kondusif" ujarnya.


Sebagai informasi bahwa Kegiatan World Water Forum (WWF) Ke-10 yang diprakarsai World Water Council (WWC) itu menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah dan diadakan di Denpasar, Bali, pada 18-25 Mei 2024.


Selain menjadi ajang silaturahim, forum itu juga merupakan ruang diskusi untuk merumuskan beragam kebijakan perihal manajemen tata kelola air yang sudah menjadi perhatian global.(*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel KRYD Skala Besar, Polsek Blahbatuh Kolaborasi Tiga Pilar Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Posting Komentar

0 Komentar