Kasubsatgas Pam Bandara Kembali Ingatkan Personilnya Jangan Lakukan Pelanggaran saat Pengamanan WWF


Badung- Kasubsatgas Pam Bandara Ops Puri Agung 2024 yang juga sebagai Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., selalu mewanti-wanti personilnya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Word Water Forum (WWF) di Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. 


Hal itu disampaikannya saat melakukan pengecekan atau peninjauan personil di masing-masing lokasi pam di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada selasa (21/5/2024). Menurut Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, kegiatan KTT WWF ini adalah event international yang dihadiri oleh delegasi dari negara-negara di dunia, banyak mata tertuju pada kegiatan ini termasuk pula menyangkut pengamanannya. 


Bandara I Gusti Ngurah Rai yang merupakan pintu masuk para delegasi yang akan datang untuk menghadiri kegiatan WWF, sehingga keamanan dan kenyamanan para delegasi menjadi salah satu tanggung jawab personil Subsatgas Pam Bandara termasuk satgas-satgas lainnya. 


“Maka dari itu, laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga perhatikan performance masing-masing personil, jaga penampilan diri kemudian sikap dan prilaku saat bertugas diperhatikan dengan baik,”tegasnya. 


Kapolres AKBP I Ketut Widiarta dengan tegas mengatakan jangan sampai saat melaksanakan tugas pengamanan, ditemukan melakukan pelanggaran jangan sampai itu terjadi karena banyak para pejabat-pejabat dari Mabes Polri masih berada di Bali.   


“Kepada para Padal dimasing-masing tempat penugasannya, lakukan waskat terhadap anggotanya, arahkan dan selalu ingatkan agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang telah ditentukan,”ucapnya. (hms24)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kasubsatgas Pam Bandara Kembali Ingatkan Personilnya Jangan Lakukan Pelanggaran saat Pengamanan WWF

Posting Komentar

0 Komentar