Ciptakan Situasi Kondusif, Personil Subsatgas Pam Bandara Laksanakan Giat Patroli Areal Vip


Badung- Kedatangan para delegasi yang akan mengikuti Word Water Forum (WWF) ke-10 di Nusa Dua melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai semakin meningkat seiring dengan semakin dekatnya waktu acara pembukaan WWF. 


Guna menjamin keamanan dan situasi kamtibmas yang tetap aman serta kondusif, personil Ring 3 Pamka Vip 2 Sub Satgas Pam Bandara setiap saat melaksanakan kegiatan patroli dan menyisir lokasi-lakasi yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas. 


Wilayah yang menjadi sasaran patroli personil ring 3, menurut penjelasan PS. Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Ipda Nyoman Darsana pada minggu (19/5/2024) diantaranya areal depan atau luar Vip 2 hingga Vip 1 Bandara I Gusti Ngurah Rai.  


“Disekitar lokasi ini wajib steril dan bersih dari ancaman gangguan keamanan, karena lokasi Vip 2 dan Vip 1 dipergunakan sebagai salah satu tempat kedatangan para delegasi maupun kepala negara WWF,”ujar Kasi Humas, seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. 


Kata PS. Kasi Humas, personil yang mendapat tugas di Ring 3 pamka Vip yang dipimpin seorang Perwira Pengendali (Padal) berkewajiban setiap saat melaksanakan kegiatan patroli maupun kegiatan lainnya untuk memastikan keamanan dan kelancaran rombongan para delegasi yang keluar dari Gedung Vip serta tidak ada hal-hal menonjol yang terjadi.  (hms24)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Ciptakan Situasi Kondusif, Personil Subsatgas Pam Bandara Laksanakan Giat Patroli Areal Vip

Posting Komentar

0 Komentar