Cegah Demam Berdarah, Bhabin Ketewel Lakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk Di Banjar Manyar


 SUKAWATI-Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya laksanakan pengamanan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk di Banjar Manyar Desa Ketewel, (Sabtu, 25 Mei 2024)


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka cegah penularan deman berdarah di wilayah Banjar Manyar, Desa Ketewel yang alami peningkatan akhir-akhir ini, dimana terdapat 9 kasu penderita yang sudah tercatat.


Perbekel Desa Ketewel I Putu Gde Widya Kusuma Negara S.H. mengatakan, bersama Puskesmas Sukawati I yang dipimpin oleh Kader Jumanti (Juru Pemantau Jentik) Banjar Manyar kami bentuk tim menjadi 5 kelompok untuk cek ke rumah-rumah warga Banjar Manyar menemukan tempat-tempat penampungan air  dan memberikan bubuk ABATE kepada warga agar air yang di tampung dalam jangka waktu lama agar diisi bubuk tersebut guna cegah berkembangnya jentik nyamuk.

menghimbau pada setiap rumah agar membersihkan barang-barang bekas yang dapat menampung air serta membersihkan genangan-genangan di halaman rumah. Jelas Pak Perbekel.


Kegiatan berjalan lancar dari 5 tim petugas sudah dapat menjangkau rumah penduduk secara keseluruhan di Banjar Manyar, masyarakat mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas antusias petugas, tutup Pak Perbekel. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah Demam Berdarah, Bhabin Ketewel Lakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk Di Banjar Manyar

Posting Komentar

0 Komentar