Pastikan Kesiapan Personel, Kapolres Tabanan Cek Pos Pengamanan Ulundanu


Tabanan-Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Didampingi Waka Polres, Kapolsek Baturiti dan para Pejabat Utama Polres Tabanan melakukan Pengecekan Pos PAM ( Pengamanan ) Ulundanu, Baturiti dalam rangka Ops Ketupat Agung 2024, kegiatan pengecekan ini dilakukan guna memastikan kesiapan personel serta kelengkapan dan data pendukung di setiap pos.


Dalam arahannya, Kapolres Tabanan menekankan pentingnya mematuhi SOP dalam melayani masyarakat serta menerapkan body system dengan pendekatan humanis. "Pedomani SOP dalam melayani masyarakat, jangan lupa untuk menerapkan body system dan tentunya layani masyarakat dengan humanis," Ucap AKBP Leo. 


Kunjungan ini menjadi bagian integral dari upaya untuk memastikan bahwa seluruh personel Ops Ketupat Agung 2024 bertugas dengan sepenuh hati dan tanggung jawab. Selain itu, Kapolres juga memastikan bahwa setiap pos dapat beroperasi secara efektif dan efisien demi memberikan pelayanan maksimal serta menjaga keamanan selama operasi berlangsung.


Diharapkan, melalui pengecekan langsung ini, semangat dan motivasi personel dapat terjaga dengan baik. "Jaga kesehatan, karena tugas kedepan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan underestimate semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun juga dengan masyarakat yang melaksanakan mudik dan masyarakat yang berkunjung ke obyek wisata yang ada di Baturiti " 


Kegiatan pengecekan ini menjadi bukti nyata dari komitmen pihak kepolisian  untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan selama periode operasi khusus seperti Ops Ketupat Agung  2024.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pastikan Kesiapan Personel, Kapolres Tabanan Cek Pos Pengamanan Ulundanu

Posting Komentar

0 Komentar