Kasatgas V Ban Ops Pimpin Apel Operasi Ketupat Agung-2024 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H


Tabanan-Rabu ( 10/4/2024 ) pukul 08.00 s/d 08.20 Wita bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung *Apel Operasi Ketupat Agung-2024 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H* yang dipimpin oleh Kasatgas V Ban Ops Kompol Ni Made Lestari S.H., M.H.


Hadir dalam giat apel tersebut antara lain, KA Anev Operasi Ketupat Agung-2024 dan Anggota yang terseprint Operasi Ketupat Agung-2024.


Adapun arahan dari Kasatgas V Ban Ops Kompol Ni Made Lestari S.H., M.H. pada intinya menyampaikan, pada kesempatan apel pagi ini seperti yang kita ketahui Sholat ied sudah selesai tetapi masih ada beberapa atensi kegiatan dan Bapak Kapolres Tabana berserta Para PJU masih ada di Masjid Al Huda untuk memberikan ceramah Kamtibmas.


Ditekankan oleh Kasatgas V Ban Ops, agar masing-masing satgas laksanakan giat sesuai dengan ren giat yang sudah di buat, dan rekan-rekan agar tetap monitor perkembangan wa grup.


Untuk giat Was Ops dari Polda akan dilaksanakan pada tanggal 12 April 2024 pukul 09.00 wita kita bersama-sama mengarah ke Polda, giat tersebut diikuti oleh Karendal, Kasatgas/ Kasubsatgas dan operator satgas, persiapan ren giat serta hasil giat mohon di persiapan, untuk Was Ops dari Mabes akan dilaksanakan pada tanggal 21 April 2024.


Ditekankan juga seminggu sebelum selesai kegiatan kita akan melaksanakan kegiatan KRYD, kita ketahui kegiatan kita cukup padat dan cuaca belakangan hari ini tidak menentu untuk itu agar rekan-rekan semua tetap menjaga kesehatan rekan-rekan, tutup Kompol Lestari. 


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kasatgas V Ban Ops Pimpin Apel Operasi Ketupat Agung-2024 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Posting Komentar

0 Komentar