Wujud Belasungkawa, Kapolsek Marga Melayat ke Rumah Orang Tua Aiptu I Ketut Arisumanto,S.H


Tabanan-Kapolsek Marga  AKP I Ketut Tunas,S.H, didampingi Kanit Binmas Polsek Marga Ipda I Kt Sudilaksana, Ps. Kanit Prov. Polsek Marga Aipda I Md Sukarja ,S.H, Ps. Kasium Polsek Marga Aipda I Made Juliada,S.Sos, Personil Polsek Marga dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Marga bersama Pengurus dan Perwakilan Bhayangkari Ranting Marga   melayat kerumah duka, ke rumah Alm I Made  Sumarata  ( Ayah Kandung dari Anggota Aiptu I Ketut Arisumato,S.H ) di banjar Dinas Buruan Kaja Desa Buruan, Kec. Penebel,Kab. Tabanan, Sabtu tgl 16 Maret 2024 pada pukul 09.30 wita. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Marga yang juga mewakili Kapolres Tabanan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga ayah kandung dari Aiptu Arisumanto diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa / Ida Shang Yang Widhi Wasa. 


Kepada Aiptu I Ketut Arisumanto dan Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang ayah yang sudah menjadi kehendak Tuhan. 


“Kita mendoakan semoga sang ayah diterima disisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkap Kapolsek Marga. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Marga memberikan Tali Kasih Dari Polres Tabanan dan Tali Kasih dari Polsek Marga kepada keluarga almarhun dalam hal ini Anggota Polsek Marga Aiptu I Ketut Arisumanto,S.H, 


Dalam kesempatan tersebut juga Aiptu Arisumanto mengucapkan terimakasih sudah memberikan dukungan moral dan doa kepada orang tua kami semoga orang tua kami mendapatkan tempat yang tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa, ditambahkan juga untuk  Pengabenan akan dilaksanakan pada tgl 18 Maret 2024 di setra Desa Adat Buruan. tutup Aiptu Ari Sumanto. 


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wujud Belasungkawa, Kapolsek Marga Melayat ke Rumah Orang Tua Aiptu I Ketut Arisumanto,S.H

Posting Komentar

0 Komentar