Subsatgas Dokkes Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Personil Ops Cipkon Agung 2024

  


GIANYAR-Guna memberikan pelayanan kesehatan kepada Personil yang melaksanakan Ops Cipkon  Agung 2024, Satgas Banops  Dokkes Polres Gianyar melaksanakan kegiatan yankes   khususnya kepada Personel  yang melaksanakan ops Cipkon Agung 2024 pengecekan dilaksanakan di Mapolres Gianyar. Minggu (24/3/24)


Pelaksanaan Yankes ini dilaksanakan guna mendukung kegiatan Ops Cipkon Agung 2024  agar kesehatan Personel Polres Gianyar bertugas selalu sehat dan stamina tetap terjaga selama pelaksanaan tugas Ops Cipkon Agung di Kabupaten Gianyar.


Kasatgas Banops AKP I Gede Endrawan SH.,MH mengatakan pengecekan kesehatan menyeluruh bagi para personilnya dalam rangka Operasi Cipta Kondisi Agung 2024 ini sangat penting untuk memastikan kondisi fisik, mental dan stamina tetap terjaga selama pelaksanaan Operasi.


Dikatakannya Subsatgas Dokkes melaksanakan pemeriksaan berupa rikkes obs vital sign : tensi, nadi, respirasi, suhu  serta anamnesa keluhan- keluhan kesehatan Personel untuk antisipasi status kesehatannya tetap terjaga  sehingga bisa mendukung tugas-tugas Kepolisian dengan optimal.


" Personil yang diperiksa, sementara dalam keadaan sehat dan 1 personil dengan keluhan hypotensi diberikan vitamin becefort" tutupnya (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Subsatgas Dokkes Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Personil Ops Cipkon Agung 2024

Posting Komentar

0 Komentar