Polsek Sukawati Amankan Giat Karnaval Pawai Ogoh-ogoh Taman Kanak-kanak Se-Kecamatan Sukawati


Gianyar-Bertempat di Jaba Pura Desa Puseh Sukawati, Bhabinkamtibmas Desa Sukawati Aiptu I Wayan Eka Parta berkalaborasi dengan Babinsa Desa Sukawati Sertu Gede Darmawan dan personil Gabungan Piket Fungsi dari Unit Samapta dan Lalu Lintas Polsek Sukawati atensi kegiatan Karnaval Pawai Ogoh-ogoh anak anak TK Sekecamatan Sukawati, pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2024.


Route yang ditempuh dalam kegiatan Karnaval Ini bergerak dari Jabe Pura Desa Puseh Sukawati mengarah Jabe Pura Dalem Gede Sukawati, mekanisme dalam pergerakan rangkaian iring-iringan Karnaval paling depan di kawal oleh petugas Polsek Sukawati di ikuti oleh peserta anak-anak TK demi keamanan dan kelancaran giat dimaksud. Jelas Aiptu Eka Parta.


Kegiatan memasuki Jaba Pura Dalem Sukawati para peserta finish dengan aman antusiandari para guru TK atas bantuan petugas sehingga keamanan dan kelancaran acara berjalan sukse dengan akhir kata mengucapkan terima kasih. Tutup Pak Bhabin. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Sukawati Amankan Giat Karnaval Pawai Ogoh-ogoh Taman Kanak-kanak Se-Kecamatan Sukawati

Posting Komentar

0 Komentar