Polres Tabanan Kerahkan Bhabinkamtibmas Amankan kegiatan Melasti Umat Hindu


Tabanan-Pada hari Jumat tanggal 08 Maret 2024 pukul 05.00 wita s/ d selesai  Bhabinkamtibmas Se kabupaten Tabanan bersama Bhabinsa dan pecalang  Desa Adat melaksanakan pengamanan kegiatan melasti menuju pantai dalam prosesi keagamaan umat hindu, tujuan dilaksanakan upacara melasti ini untuk mensucikan bhuana agung dan bhuana alit (Pretima) dalam rangka Rangkaian Hari Raya Nyepi.


Pada kesempatan tersebut, selain melaksanakan pengamanan dan pengawalan menuju pantai sepanjang Wilayah Hukum Polres Tabanan, Bhabinkamtibmas  juga sempatkan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Cooling system agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 


Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan yang maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar. 


Secara terpisah Kasi Humas Polres Tabanan IPTU I Gst Md Berata. menyampaikan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan yg maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yg sedang berkembang di masyarakat dapat ditangani lebih awal sehingga tidak menjadi masalah yg menggangu kesetabilan Harkamtibmas di Tabanan. Ucap Kasi Humas


Selama kegiatan  terlaksana berjalan dengan aman,tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Kerahkan Bhabinkamtibmas Amankan kegiatan Melasti Umat Hindu

Posting Komentar

0 Komentar