Pembukaan Kegiatan Dianmas Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan ke-81 di Wilayah Hukum Polres Tabanan


Tabanan-Senin ( 18/3/2024 )  pukul 13.20 s/d 13.50 Wita bertempat di Ruang Vicon Sarja Arya Racana Polres Tabanan telah dilaksanakan  Pembukaan kegiatan Dianmas Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan ke-81 di Wilayah Hukum Polres Tabanan dengan Tema " Meningkatkan Peran Serta Masyarakat Dalam Rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Melalui Pemolisian Yang Presisi "


Hadir dalam giat  tersebut antara lain, Pendamping Mahasiswa STIK an. KBP. Rizal Martomo., S.I.K. M.H, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Waka Polres Tabanan, PJU Polres Tabanan dan Mahasiswa STIK berjumlah 22 peserta.


Sambutan Kapolres Tabanan pada intinya menyampaikan, kami dari Polres Tabanan bersyukur dan berterimakasih sudah diberikan kesempatan dan sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan Pengabdian Masyarakat (Dianmas) STIK Lemdiklat Polri Angkatan Ke-81 T.A. 2024 dengan Tema Meningkatkan Peran Serta Masyarakat Dalam Rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Melalui Pemolisian Yang Presisi. Ini mengingatkan saya di tahun 2017 angkatan Ke-51 saya melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di Polda Banten. 


Perlu diketahui oleh Paping dan  Mahasiswa STIK bahwa Polres Tabanan memiliki 10 Kecamatan dan 10 Polsek, artinya Polres dengan Polsek terbanyak dan saat ini Polres Tabanan memiliki jumlah personil sebanyak 666 orang dengan terus mengalami degradasi di setiap tahunnya, ini merupakan jumah personil yang sangat terbatas namun tidak mengurangi semangat juang personil dalam melaksanakan tugas terbukti dengan beberapa penghargaan yang di dapat oleh Polres Tabanan.


Demikian sambutan saya semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara.


Sedangkan sambutan dari  Pendamping pada intinya menyampaikan, kami ingin menyampaikan kepada Bapak Kapolres Tabanan bahwasannya kegiatan pengabdian masyarakat (Dianmas) STIK Lemdiklat Polri Angkatan Ke-81 T.A. 2024 di wilayah hukum Polres Tabanan terdiri dari 2 kelompok dengan masing-masing 11 orang personil, nanti rekan-rekan silahkan dibagi kelompoknya sesuai dengan kegiatan masing-masing yang mana hari ini sudah resmi dimulai kegiatan ini sampai nanti tanggal 22 Maret, tolong diingat apa yang menjadi arahan dan penekanan pimpinan saya harap seluruh mahasiswa selama kegiatan tidak ada yang melakukan pelanggaran.


Terakhir saya ucapkan Terimakasih kepada Bapak Kapolres dan PJU yang sudah mengatensi kegiatan ini dari kemarin.


Selesai sambutan dari pendamping, acara dilanjutkan dengan penyerahan Plakat oleh Pendamping kepada Kapolres Tabanan begitu sebaliknya penyerahan plakat oleh Kapolres Tabanan kepada pendamping dan  acara ditutup dengan sesi foto bersama. 


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pembukaan Kegiatan Dianmas Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan ke-81 di Wilayah Hukum Polres Tabanan

Posting Komentar

0 Komentar