Bhabinkamtibmas Desa Temesi Pantau dan Amankan giat Posyandu Warga Binaan


Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Temesi  Aiptu  Ngakan Anta Kumara bersama Babinsa Serda I Wayan Suardika  pantau dan pengamanan kegiatan Posyandu di Balai Banjar Pagesangan, Desa Temesi,Kec./Kab. Gianyar, yang dilaksanakan oleh  Bidan Desa Ni Made  Narsi dan Ibu-ibu Kader Posyandu yang ada di Banjar Pagesangan ,Desa Temesi, Kec/Kab. Gianyar (18/03/2024)


Kegiatan Posyandu yang rutin dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita. 


Bhabinkamtibmas Desa Temesi terjun secara langsung  memantau pelaksanaan kegiatan Posyandu, dengan tujuan untuk dapat mengikuti segala kegiatan yang ada di masyarakat sehingga terjalin suasana kemitraan yang bagus bersama warga binaan,

 

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Temesi  turut memberikan edukasi untuk menjaga imun tubuh dengan pola hidup sehat dan minum vitamin terutama para balita guna pencegahan dari serangan penyakit, ungkap Anta Kumara. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Desa Temesi Pantau dan Amankan giat Posyandu Warga Binaan

Posting Komentar

0 Komentar