Polsek Sukawati maksimalkan pengamanan dan monitoring Simakrama Caleg, Wujudkan Pemilu Damai


Gianyar- Amankan pelaksanaan Pemilu (Pemilihan Umum) secara serentak Tahun 2024 Polsek Sukawati terlibat OMB 2024 tergabung dalam Subsatgas Kawal, Subsatgas preemtif, Subsatgas Obyek laksanakan pengamanan dimaksud dipimpin Langsung Padal Wilayah Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi, S.E.

Seperti giat tadi malam kegiatan simakrama dari para caleg di wilayah Sukawati terdapat 3 lokasi pengamanan yaitu di Banjar Belaluan, Desa Singapadu Tengah, Bajar Batuyang Desa Batubulan Kangin.

Kapolsek Sukawati selaku Padal Wilayah mengatakan, "kita mengupayakan jumlah personel yang terlibat dalam Sprin Oprasi Ops Mantap Brata 2024 berjumlah 12 orang tergabung dalam beberapa satgas, sehingga saat ada giat pengamanaan lebih dari 1 lokasi kita bagi personel agar semua bisa tercover dalam pengamanan. Jelas beliau

Masing-masing satgas memiliki peran berbeda dalam melaksanakan pengamanan namun berkolaborasi dalam melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan dari Calon anggota Legislatif demi kelancaran masa kampanye 2024 dan menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di wilayah Sukawati.

Subsatgas Humas Polsek Sukawati melakukan peliputan menggambil dokumentasi serta menuangkan dalam meme terkait pelaksanaan tugas personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Berata Agung 2024. Serta himbauan dengan mengedepankan meme yang mudah dipahami untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dimana konten tersebut disebar melalui akun media sosial Polres Gianyar dan jajaran. Tutup Kapolsek. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Sukawati maksimalkan pengamanan dan monitoring Simakrama Caleg, Wujudkan Pemilu Damai

Posting Komentar

0 Komentar