Tingkatkan Kamtibmas Kundusif Jelang Pemilu 2024, Polres Klungkung Amankan Obyek Penting Pemilu


Klungkung-Kepolisian Resor Klungkung , Polda Bali  mengintensifkan pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Klungkung, sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024.


Pengamanan Pada Obyek Penting Pemilu seperti Kantor Bawaslu ini dilaksanakan sejak dimulainya Opersi Kepolisian terpusat dengan sandi "Opersi Mantap Brata 2023-2024" 


Kasatgas Humas Iptu Agus Widiono menyatakan komitmen Polres Klungkung dalam menjaga Kantor Bawaslu demi menjaga kelancaran proses Pemilu.


“Polres Klungkung menempatkan personel di Kantor Bawaslu Kabupaten Klungkung secara bergantian selama 24 jam,” ujar Iptu Agus Widiono Pada, Kamis (7/12/2023).


Pengamanan intensif di Kantor Bawaslu Kabupaten Klungkung ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan terhadap keamanan dan ketertiban di lokasi tersebut. Selain itu, pengamanan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa Bawaslu dapat menjalankan tugas pengawasan Pemilu 2024 dengan lancar.


“Kami memahami pentingnya peran Bawaslu dalam menjaga integritas Pemilu. Dengan penjagaan yang ketat di Kantor Bawaslu, kami berharap dapat membantu mereka menjalankan tugasnya tanpa gangguan,” imbuhnya.


Selain Kantor Bawaslu, Polres Klungkung juga melakukan pengamanan di tempat-tempat strategis lainnya, seperti kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan lokasi yang menjadi Gudang Logistik. Tindakan ini merupakan bagian dari langkah antisipatif Polres Klungkung dalam menghadapi Pemilu 2024. Tutupnya (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tingkatkan Kamtibmas Kundusif Jelang Pemilu 2024, Polres Klungkung Amankan Obyek Penting Pemilu

Posting Komentar

0 Komentar