Sosialisasi Pemilu Damai, Polres Klungkung Laksanakan Edukasi Warga di Terminal dan Sekitarnya


Polda Bali-Polres Klungkung-Demi untuk terciptanya situasi aman dan damai dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang, Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023-2024 gencar melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi pemilu damai kepada warga masyarakat. Pada, Sabtu, 16 Desember 2023


Pada kegiatan kali ini, Kasubsubsatgas Edukasi Ipda Luh Yogantari didampingi anggota Subsubsatgas edukasi melaksanakan kegiatan di terminal Galiran Klungkung.


Kasatgas Humas Iptu Agus Widiono menyampaikan, pada kegiatan edukasi dan sosialisasi pemilu damai dalam rangka OMB Agung 2023-2024, dari Satgas Preemtif Subsatgas Binmas secara rutin dan intensif menyambangi masyarakat dibeberapa titik di Wilayah Klungkung.


“Pada kegiatan ini, Subsatgas Binmas menyambangi warga masyarakat yang ada Terminal Galiran” jelasnya.


Selain itu juga melakukan kegiatan sambang dan binluh di Wilayah Dusun Sangkanbuana Kelurahan Semarapura Kauh dengan sasaran masyarakat.


Lanjut Iptu Agus Widiono adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengajak peserta pemilu damai untuk ikut berpartisipasi dalam pemilu serta menjaga situasi aman dan kondusif.


Ia menambahkan, dengan terlaksananya edukasi dan sosialisasi pengamanan dan pengawasan Pemilu menuju pemilu damai dan tertib akan tercipta situasi yang kondusif pada saat pelaksanaan Pemilu 2024.paparnya


Dan dalam kegiatan edukasi dan sosialisasi ini, masyarakat yang ada di terminal baik  buruh, maupun pedagang bermobil  dapat menerima dan memahami edukasi dan sosialisasi yang telah di sampaikan,” tutupnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sosialisasi Pemilu Damai, Polres Klungkung Laksanakan Edukasi Warga di Terminal dan Sekitarnya

Posting Komentar

0 Komentar