Patroli Satgas Pam Objek Penting Pemilu Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Menjaga Situasi Tetap Kondusif


Polda Bali- Polres Tabanan- Humas Tabanan ,Ka Sub Satgas Pam Objek Penting Pemilu AKP I Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H., M.H. beserta IPDA I Nyoman Ardanayasa & 15 Personil Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 turut aktif dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu serentak 2023-2024. Hari Kamis 07 Desember 2023 pukul 08.30 Wita - Selesai Melaksanakan patroli di kantor penyelenggara pemilu dan objek kampanye pemilu, personil berdialogis dengan para pegawai dan memberikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pemilu 2024. 


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi kepada masyarakat mengenai pentingnya partisipasi dalam pemilu, serta menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan berlangsung. Dalam kunjungan tersebut Personel Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 melaksanakan (Power On Hand) Patroli  dengan sasaran lokasi Kantor Panwaslu Seltim , Kantor Panwaslu Selemadeg, Kantor Panwaslu Selbar ,Pasar Bajra, Kantor Desa Lalanglinggah Wilkum Polres Tabanan. 


Kasi Humas Polres Tabanan IPTU I Gst Made Berata selaku Kasatgas Humas  memberikan keterangan terkait kegiatan tersebut, “Sambang edukasi dan himbauan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemilu dalam demokrasi. Serta patroli di kantor penyelenggara pemilu dan objek kampanye pemilu, personil berdialogis dengan para pegawai dan memberikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pemilu 2024" Ujarnya Kasi Humas. 


Dalam kunjungan Patroli tersebut, masyarakat menyambut baik kehadiran personil,  dan sangat menghargai kunjungan dan edukasi yang diberikan,  akan berperan aktif dalam pemilu untuk menciptakan pemilihan yang damai dan sejuk, serta menyatakan komitmen untuk mendukung Suksesnya pemilu 2024 serentak mendatang.


Kegiatan Patroli Dialogis edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman warga tentang pentingnya partisipasi dalam pemilu serta menjaga ketertiban selama proses pemilihan berlangsung. Personel Ops Mantap Brata terus berkomitmen untuk Menjungjung Netralitas serta menjalankan tugasnya Negara dalam rangka menjaga Kamtibmas mendukung kelancaran Pemilu serentak 2023-2024 di Kabupaten Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Patroli Satgas Pam Objek Penting Pemilu Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Menjaga Situasi Tetap Kondusif

Posting Komentar

0 Komentar