Pastikan Logistik Pemilu Aman, Polres Klungkung Gelar Patroli ke Gudang Logistik KPU


Polda Bali-Polres Klungkung memperkuat personel pengamanan untuk memastikan keamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin kec./Kab Klungkung  dari Satgas Preventif  Subsatgas Sterilisasi laksanakan patroli Ke Gudang Logsitik  KPU pada Sabtu, 9 Desember 2023.

 

Kasatgas preventif Kompol I Made Sudartawan  mengatakan salah satu fokus utama personil patroli adalah gudang logistik beserta segala macam alat-alat yang menjadi item penting pada gelaran pemilu mendatang seperti kotak suara.

 

Kegiatan patroli ini melibatkan personel Polres Klungkung  yang di lakukan secara bergantian setiap hari yang terlibat dalam Satgas Prefentiv Operasi Mantap Brata Agung 2023 -2024. kata Kompol I Made Sudartawan  

 

Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di Kabupaten Klungkung, ” ujarnya

 

Oleh karena itu Untuk menjamin keamanan dan kelancaran proses pemilu yang akan datang, Ia menambahkan Polres Klungkung dari satgas Preventif  akan terus memastikan keamanan dan kelancaran dalam pengamanan logistik pemilu.


Disamping melaksanakan kegiatan patroli pada obyek obyek penting pemilu, kami juga melaksanakan kegiatan pengamanan saat para caleg melaksanakan kegiatan kampanye baik itu secara terbukan maupun simakrama, bertujuan untuk menjaga harkamtibmas di kabupaten klungkung aman dan kondusif. Imbuhnya (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pastikan Logistik Pemilu Aman, Polres Klungkung Gelar Patroli ke Gudang Logistik KPU

Posting Komentar

0 Komentar