Kembali Kapolres Tabanan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu “Terima Kasih Pak Kapolres”


Tabanan-Tak menyangka dapat sembako dari Kapolres Tabanan  AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.,  tukang sapu, pedagang keliling, para lansia, tukang parkir dan tukang ojek di seputaran parkiran pasar Tabanan. Merasa haru bercampur bahagia, Senin ( 04/12/2023 ).


“Tak menyangka saya di samperin bapak Kapolres. Astungkara saya dapat sembako, pasti keluarga saya di rumah senang kalau saya bawa beras hari ini pulang. Ungkap I Made Juana yang berprofesi sebagai tukang parkir salah satu penerima sembako dari Kapolres Tabanan. 


Terimakasih banyak pak Kapolres, berkah selalu rezekinya, kami doakan bapak menjadi orang sukses. Kata mereka


Sementara Kapolres Tabanan   AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., saat pembagian sembako didampingi oleh Kasat Samapta dan Kasat Polairud, mengungkapkan pembagian sembako itu hanya spotan saja ketika lewat dari jalan tersebut.


“Hanya spontanitas, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Tetap semangat jangan putus asa, titip salam sama keluarga.Ujar Kapolres Tabanan. 


Tampak terlihat senyum sumringah dan bahagja mereka para penerima sembako saat meninggalkan parkiran pasar Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kembali Kapolres Tabanan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu “Terima Kasih Pak Kapolres”

Posting Komentar

0 Komentar