Kasatgas II Preventif Polres Gianyar Laksanakan Pengawasan di Kantor Bawaslu

 


GIANYAR-Personel Polres Gianyar yang tergabung dalam  Satgas II Preventif pada Operasi Mantap Brata Agung 2023 melaksanakan pengawasan dan pengecekan di Kantor Bawaslu , Jalan Sahadewa , Blahbatuh. Sabtu (9/12/2023).


Kasatgas II Preventif Kompol Luh Putu Sri Sumartini  bersama dengan 4 personel yang terlibat ops, mendatangi dan melaksanakan pengawasan dan pengecekan pada Kantor Bawaslu tepat pada pukul 10.00 Wita. Hal ini bertujuan untuk mencegah permasalah yang akan timbul yang nantinya dapat mengganggu kegiatan di Kantor Bawaslu selama masa Kampanye di Pemilu Serentak 2024.


Kompol Luh Putu Sri Sumartini mengatakan " Pengamanan yang kembali kami lakukan ini adalah dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang berkaitan dengan pengamanan pada setiap tahapan Pemilu 2024, dan pengamanan yang kami lakukan juga sudah merupakan SOP kami dalam melakukan pengamanan gedung yang digunakan, ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya permasalahan yang timbul dan dapat mengganggu keamanan kegiatan pada gedung ini pada masa Kampanye menjelang Pemilu Serentak tahun 2024,”_ tambahnya.


Kehadiran personel Polri pada pengamanan gedung tersebut dilakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan pemilu serentak tahun 2024 yang memasuki masa Kampanye. Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, tidak ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan pada seputaran Kantor Bawaslu (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kasatgas II Preventif Polres Gianyar Laksanakan Pengawasan di Kantor Bawaslu

Posting Komentar

0 Komentar