Kasatgas Banops Pimpin Apel OMB Cek Rincek Administrasi Agar Selaras & Berkesinambungan


Tabanan-Kasatgas Banops , Kabagren Polres Tabanan AKP NI Made Lestari, S.H.,M.H., Kamis, tanggal 7 Desember 2023, pukul 08.00 s/d 08.20 wita, bertempat dilapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB Tahapan Kampanye Pemilu 2023-2024.

Hadir dalam giat apel pagi Personil OMB antara lain , Kabag SDM Polres Tabanan, Kasat Intelkam ,Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kasi Humas, Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahapan Kampanye.


Dalam Apel OMB tersebut Kasatgas Banops terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024 Tahapan Kampanye.


Pada kesempatan hari ini ada beberapa yang kami akan sampaikan hari ini akan ada giat Wasops dari Irwasum Mabes Polri pada pukul 11.00 wita, kemarin juga kami sudah dikumpulkan dan diberikan arahan terkait dengan rengiat harus mengalir dari satgas 1 yaitu intelijen, karena satgas 1 mendapatkan informasi dan satgas lainnya sebagai bahan atensi Pimpinan dalam bidang control , Ada juga pendistribusian BBM karena BBM di Polres Tabanan mendapat anggaran BBM cukup besar, agar para Kasatgas mengetahui berapa anggaran BBM yang di dapatkan terkait dengan pertanggung jawaban anggaran tersebut, supaya nantinya ada pertanyaan oleh team wasops atau pimpinan lainnya agar bisa menjawab, dan hari ini akan ada kegiatan sidang adat Kelecung dan ada juga beberapa kegiatan quick Wins Presisi juga pada jam yang sama dan terkait dengan SOT tetap melaksanakan pelaporan minimal per orang bisa melaporkan 5 kegiatan di pelaporan SOT. Ucap Kasatgas Banops.


Pukul 08.20 Wita kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan arahan masing-masing Kasatgas kemudian pelaksanaan kegiatan sesuai dengan arahan dan rencana kegiatan, Selain itu juga diingatkan kembali kepada seluruh personil Polres Tabanan disamping melaksanakan kegiatan Operasi agar Pelayanan maupun kegiatan operasional sehari - hari  lainnya tetap berjalan dengan lancar.


Selama kegiatan apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar di halaman depan mapolres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kasatgas Banops Pimpin Apel OMB Cek Rincek Administrasi Agar Selaras & Berkesinambungan

Posting Komentar

0 Komentar