Karendal Ops Pimpin Apel Personil OMB Tahap Kampanye, Dokumentasikan Setiap Kegiatan


TABANAN-Karendal Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana,S.H., M.H. pimpin Apel Personil OMB Tahap Kampanye, Sabtu ( 2/12/2023 ) pukul 08.00 s/d 08.30 wita, bertempat di lapangan Apel Mapolres Tabanan. 


Hadir dalam apel  tersebut antara lain, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasub Satgas  Personil yang terlibat sprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahap Kampanye.


Adapun arahan Karendal Ops OMB Polres Tabanan pada intinya menyampaikan, kita hendaknya selalu memanjatkan puji dan syukur kepada TYME karena sudah diberikan kesehatan kepada kita semua, diingatkan tugas kita masih panjang, hak - hak sudah diberikan nanti laksanakan tugas dengan sebaik - baiknya. 


Ditambahkan oleh Karendal Ops bahwa BBM sudah didistribusikan agar Satgas 1 Rencanakan kegiatan patroli jarak jauh dan dokumentasikan setiap giat, perlihatkan nopol kendaraannya, Untuk Lidik, Pam dan Gal silahkan lokasi yang jauh, karena BBM sudah dibagikan dan sangat cukup untuk pelaksanaan tugas. 


Diingatkan juga untuk malam ini ada 7 giat kampanye, nanti malam kita laksanakan apel 18.00 di mako, untuk Polsek yg ada giat kampanye langsung tugas di lokasi, untuk Polres dibagi. 


Terakhir mulai pagi ini Ka Posko rencanakan, dan bagi personel dalam pelaksanaan tugas dan untuk laporan SOT tetap dilaksanakan, sedangkan untuk operator tetap laksanakan tugasnya, nomitafif agar segera ditandatangani dan infonya tanggal 6 Desember 2023 akan ada Was Ops dari Mabes.


Selesai arahan dari Karendal Ops, apel pagi dilanjutkan dengan pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada Personil Ops. 


Selama kegiatan apel pagi berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar.

( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Karendal Ops Pimpin Apel Personil OMB Tahap Kampanye, Dokumentasikan Setiap Kegiatan

Posting Komentar

0 Komentar