Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif, Satgas Preventif OMB Laksanakan Patroli ke Kantor DPRD Klungkung


Polda Bali-Polres Klungkung-Agar tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024, Polres Klungkung melalui Satuan Tugas Operasi Mantap Brata, gencar melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke Kantor DPRD Kabupaten Klungkung, Sabtu (16/12/2023).


Kasatgas Preventif OMB Polres Klungkung Kompol I Made Sudartawan mengatakan, agar pelaksanaan patroli dilakukan dengan sungguh-sungguh dan memperhatikan situasi yang berkembang saat ini.


“Untuk diketahui bahwa satgas OMB ini sangat berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah potensi gangguan yang dapat membahayakan integritas proses Pemilu Serentak 2024,” jelasnya.


Pengamanan pemilu Tahun 2024. Personel OMB menjalankan patroli ke perkantoran dan khususnya menyambangi Kantor DPRD Klungkung untuk memastikan keamanan dan kelancaran jelang proses pemilu mendatang.


“Hasil pemantauan dari kegiatan patroli ini menunjukkan situasi kamtibmas dalam kondisi yang kondusif, memberikan kepastian bahwa segala sesuatu di Kantor DPRD Klungkung berlangsung dengan aman,” ucap  Kasatgas Preventif


Kegiatan Patroli ini untuk memastikan setiap proses tahapan Pemilu Serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan dengan Patroli secara rutin diharapkan terciptanya Kamtibmas yang kondusif.Imbuhnya (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif, Satgas Preventif OMB Laksanakan Patroli ke Kantor DPRD Klungkung

Posting Komentar

0 Komentar