Peduli Budaya Literasi, Polsek Poom Membagikan Buku Bacaan Kepada Anak-anak

 


Jayapura – Jajaran Polres Kepulauan Yapen melalui Polsek Poom bersama Sie Propam melakukan pembagian buku kepada anak-anak dalam "Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara” bertempat di KM Sabuk Nusantara 100, Rabu (20/9/2023).


Pembagian buku bacaan sambil berinteraksi bersama anak-anak ini sebagai bentuk rasa kepedulian Polri akan meraih cita-cita anak bangsa terlebih khusus generasi emas papua. 


Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih dalam keterangannya menyampaikan bahwa para anak-anak harus sejak dini di berikan ilmu pendidikan untuk suatu hal yang akan di nikmati saat besar nanti.


"Pendidikan bagi anak-anak itu sangat penting untuk masa depan mereka,” ujar Kapolres Kepulauan Yapen, Kamis (21/9/2023).


Lebih lanjut, Kapolres mengatakan sesuai dengan perintah Bapak Kapolri dalam pembagian buku kepada anak-anak, maka Polres Kepulauan Yapen akan terus membagikan buku hingga kepelosok kampung-kampung juga di laksanakan pada jajaran Polsek-polsek di wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen. 


Ia juga mengajak kepada para orang tua untuk dapat terus memberikan perhatian kepada anak-anak dalam hal pendidikan karena anak-anak adalah penerus keluarga juga sebagai generasi bangsa indonesia. 


"Kita dukung terus hal positive anak-anak, tuntun mereka belajar dan jangan sampai di usia-usia emas mereka terjerumus ke hal negative karena akan merugikan diri sendiri,” harap AKBP Herzoni.


BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Peduli Budaya Literasi, Polsek Poom Membagikan Buku Bacaan Kepada Anak-anak

Posting Komentar

0 Komentar