Desa Sumber Brantas Kecamatan Bumi Aji Menyalurkan Bantuan Sembako Beras Sebanyak 246 Penerima



Malang, Bertempat di gedung serbaguna Desa Sumber Brantas Kecamatan Bumi Aji menyalurkan bantuan sembako berupa beras Sebanyak 10 kg  di sambut antusias oleh warga masyarakat.

Rabu.20 september 2023


Warga  yang sudah mendapatkan kupon Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP)  Tahap ke 11 di bulan september  yang di salurkan oleh pihak Kantor Pos  berjalan dengan tertib dan aman sambil menunggu panggilan sesuai nomor urut masing-masing.


Kepala Desa Sumber Brantas Saniman sa'at di konfirmasi awak media menuturkan  kalau program ini Sudah berjalan kurang lebih sudah setahun. Dan bantuan ini langsung dari Dinas.....Mas..? sedangkan pihak Desa hanya selaku Pelaksana dan ketempatan itupun langsung didampingi oleh pihak Dinas  serta dari pihak Bulog Kota Batu, Alhamdulillah dalam pelaksanaan pembagian beras berjalan dengan lancar tanpa kendala dan sesuai dengan rencana," Ucap Kepala Desa Sumber Brantas. 


Penerima bantuan (bansos) untuk Tahun 2023 ini sebanyak 246 penerima. Junah salah satunya penerima bantuan beras sembako  dari dusun Lemah Putih RT 01  RW.01 Desa Sumber Brantas mengaku sangat senang sekali sudah dapat bantuan beras dari pemerintah kari golekne duwet blonjone.. tok mas..?," Ucap Junah.


Dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Pemerintahan Desa terutama kepada Bapak 

Kepala Desa  Sumber Brantas yang sudah banyak membantu masyarakatnya

seperti saya ini ," Imbuh Juna dengan penuh senyuman.. 


Wartawan : Totok

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Desa Sumber Brantas Kecamatan Bumi Aji Menyalurkan Bantuan Sembako Beras Sebanyak 246 Penerima

Posting Komentar

0 Komentar