Peringati Hari Guru Nasional, Siswa SD Muhammadiyah 2 GKB Tulis Surat ke Guru

 


GRESIK - Peringatan hari guru nasional di Kabupaten Gresik diperingati dengan kegiatan beragam. Di SD Muhammadiyah 2 GKB Gresik ratusan siswa menulis surat kepada guru mereka.


Seluruh kegiatan itu dilakukan siswa dipandu wali murid atau para orang tua. Sebanyak 689 siswa serentak menulis 1.378 surat untuk guru mereka.


Ketua Ikwam SD Muhammadiyah 2 GKB Amilatun Nadhifa mengungkapkan, di momen hari guru dia mengajak siswa untuk memberikan surprise (Kejutan).


“Kami mengordinir siswa untuk membuat surat cinta ke guru dan memberikan bantuan alat tulis untuk baksos,” kata Amilatun, Jum'at (25/11/2022).


Setelah surat diserahkan, tambah Amilatun siswa dan orang tua ini mengumpulkan donasi alat tulis serta sembako untuk bakti sosial ke sejumlah sekolah. 


Sebanyak 112 paket alat tulis itu rencananya akan dibagikan ke siswa MI Muhammadiyah Keramat, Duduksampeyan dan MI Muhammadiyah Cangaan Ujungpangkah dan siswa yatim-piatu Berlian School.


“Kami juga serentak seluruh siswa dibantu wali siswa membuat poster yang bertuliskan selamat hari guru,” jelasnya.


Sementara itu, Kepala SD Muhammadiyah 2 GKB Gresik Fauzuddin Ahmad menambahkan, di momen ini dia berharap para guru terus berinovasi. 


Dia juga mengucapkan terimakasih kepada para guru yang selama ini telah sabar dan ikhlas memberikan ilmu kepada siswa.


“Kami ucapkan terima kasih ke ustad ustadzah atas dedikasi tinggi, juga kepada siswa serta para wali murid,” ucapnya Fauzuddin.


(Mal/Hari R.)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Peringati Hari Guru Nasional, Siswa SD Muhammadiyah 2 GKB Tulis Surat ke Guru

Posting Komentar

0 Komentar