Serbu’ Mako Koramil 0817/03 Kedamean, Kapolsek Bersama Camat Kedamean Ucapkan HUT TNI Ke 77


Gresik - BhayangkaraNews.Net. Tingkatkan sinergitas sesama aparat kewilayahan, pada Kamis (6/10/2022) Kapolsek Kedamean AKP Dante Anan Irawanto SH., M.Hum., dan Camat Kedamean Drs. Sukardi MM., bersama anggotanya dan Staf Kecamatan, geruduk mako Koramil 0817/03 Kedamean untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 77.


Kedatangan Camat dan Kapolsek Kedamean beserta anggota pada HUT TNI Ke 77 sebagai bentuk kekompakan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Forkopimcam Kecamatan Kedamean.


Camat Kedamean Sukardi mengatakan, sinergitas TNI - Polri di wilayah Kedamean sangat kompak dan solid. “Selama masa di landa pandemi Covid-19 jajaran Forkompimcam terus berkolaborasi dan bersinergi dengan TNI - Polri dalam menangani dan menanggulangi penyebaran Covid-19,” kata Sukardi.


Sukardi menambahkan “Selamat HUT TNI ke 77, Semoga Semakin Solid “TNI ADALAH KITA”.


Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Kedamean AKP Dante Anan Irawanto mengatakan, kedatangan kami bersama Camat beserta anggota merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintahan.


“Selama ini hubungan TNI-Polri dan pemerintahan di Kecamatan Kedamean sangat baik dan harmonis terutama dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” kata AKP Dante.


AKP Dante Anan Irawanto menyampaikan ucapan Selamat hari Ulang tahun TNI ke 77. “TNI adalah kita”, tandasnya.


Danramil 0817/03 Kedamean Kapt Inf M. Zainuddin SH., menerima Ucapan Selamat HUT TNI ke-77. Ini merupakan wujud kerjasama dalam menjaga Kamtibmas kondusif di wilayah Kedamean yang sudah berjalan dengan baik.


“TNI-Polri dan Forkopincam lebih meningkatkan kebersamaan agar tercipta persamaan persepsi dalam menjaga Kamtibmas Kedamean lebih kondusif,” ungkap Kapt Inf Zainuddin.


Kapt In Zainuddin lebih lanjut, sangat senang dan apresiasi, kami mengucapkan banyak “Terima kasih kepada Camat Kedamean juga Kapolsek Kedamean beserta anggota yang telah berkunjung serta perwakilan dewan kabupaten Gresik, Ketua AKD Kedamean beserta jajarannya dan memberikan ucapan HUT TNI ke 77 kepada satuan kami, walaupun sangat sederhana, semoga sinergitas kita selalu terjaga dan kompak selalu,” ucap Danramil Kedamean.


Dalam kesempatan itu, Danramil Kedamean melakukan pemotongan kue dan nasi tumpeng HUT TNI ke 77, dilanjutkan dengan makan bersama.


(Hum/Red)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Serbu’ Mako Koramil 0817/03 Kedamean, Kapolsek Bersama Camat Kedamean Ucapkan HUT TNI Ke 77

Posting Komentar

0 Komentar