Polres Blora Bersama Bhayangkari Cabang Blora Serahkan Bansos Dan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran Rumah Di Dluwangan




JAWA TENGAH - BhayangkaraNews.Net.

Jumat, (07/10/2022) anggota gabungan fungsi dari Polres Blora bersama Bhayangkari Cabang Blora menyambangi warga korban kebakaran rumah di dukuh Dluwangan Kelurahan Kauman Kecamatan Blora Kabupaten Blora.


Dalam kegiatan tersebut anggota Polres Blora dan Bhayangkari menyerahkan bantuan sosial dan tali asih. Kegiatan dipimpin oleh Kabag SDM Polres Blora Kompol Bambang Sugito,S.Sos,MH.


Adapun bantuan sosial yang diserahkan selain tali asih adalah berupa paket sembako serta baju.


Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kabag SDM Kompol Bambang Sugito membeberkan bahwa kegiatan sosial ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada warga yang membutuhkan.


Penyerahan bantuan sosial disaksikan oleh Kepala Kelurahan Kauman, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. "Mari kita doakan dan berikan semangat semoga keluarga korban kebakaran rumah ini diberikan kesabaran dan ketabahan," kata Kabag SDM Polres Blora.


Kemudian kepada masyarakat, Kabag SDM Polres Blora berpesan agar selalu hati hati dan waspada terhadap bencana kebakaran yang setiap saat bisa mengancam siapa saja. "Musibah tidak bisa kita minta ataupun kita tolak. Namun demikian kita harus selalu hati hati dan waspada. Pastikan rumah aman saat ditinggalkan, cek sumber api seperti kompor, dan kelistrikan semoga kejadian ini tidak terjadi lagi ditempat kita. Mari kita berdoa dan kita jaga lingkungan kita bersama," tandasnya.


(Hum/Red)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Blora Bersama Bhayangkari Cabang Blora Serahkan Bansos Dan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran Rumah Di Dluwangan

Posting Komentar

0 Komentar