Ibu Kapolda Jatim Juliana Taruli Nico Afinta dan Ibu Wadan Edi Susanto Istri dari Kabagsumba Polrestabes Surabaya AKBP Edi Susanto serta Kapolsek Jambangan Kompol Masdawati Saragih Berdoa Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan


SURABAYA - BhayangkaraNews.Net. Ibu Juliana  Taruli Nico Afinta,S.I.K, SH, MH Kapolda Jawa Timur, panggilan akrab Ibu Ulli, mengadakan kegiatan ibadah, bertempat di Gedung Ibadah IMMANUEL Mapolda Jawa Timur dekat lapangan tembak. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ibu Wadan Edi  Susanto Kabagsumba AKBP Edi Susanto, SH, MH Polrestabes Surabaya beserta Kapolsek Jambangan Kompol Masdawati Saragih, SH, MH,dan Personil Polisi Wanita beserta Ibu-ibu Bhayangkari Polrestabes Surabaya, Pk.09.00wib, Jumat 07/10/2022.


Memanjatkan Doa Bersama dalam Ibadah, mengenai musibah Kanjuruhan di Malang yang merenggut 125 jiwa dan korban luka luka lainnya, sambil menyanyi dan berdoa bersama, 


Ibu Wanda Istri dari Kabagsumba Polrestabes Surabaya AKBP Edi Santoso, SH,MH - lah yg sudah mengkoordinir ibu-ibu Bhayangkari maupun polisi wanita Polrestabes Surabaya untuk ikut serta ambil bagian dalam Persekutuan Doa ibadah oikumene di Mapolda Jawa Timur.


Semoga ketabahan, kekuatan serta penghiburan selalui menyelimuti keluarga korban serta kita semua. Ujar, Ibu Kapolda Jawa Timur Juliana  Taruli.


Ibadah yang dilaksanakan setiap kali di Mapolda Jawa Timur, di Polrestabes Surabaya tidak hanya menjadi kegiatan Ceremony Keagamaan semata tetapi biarlah menjadikan semakin memahami dan menghayati karya keselamatan yang Tuhan berikan.


Ketika kita melangkah dengan iman maka semua yang menjadi tantangan dan hambatan dapat kita lewati bersama, Tambah, Kapoksek Jambangan Kompol Masdawati Saragih, SH, MH,


Mari kita terus berdoa buat Bangsa dan Negara kita ini, agar semua musibah dijauhkan, doa bersama adalah merupakan doa yang diajarkan Tuhan Yesus Kristus Ujar, Pdt Samuel Gunawan.


Dengan kesibukan yang ada ditengah tugas negara yang di emban, apabila kita sertakan Tuhan maka semuanya menjadi lancar dan berhasil walaupun masih ditengah permasalahan, kegiatan yang positif ini diselenggarakan rutin di Mapolrestabes Surabaya juga, berkat kerjasama Para Pengurus Persekutuan Doa Oukomene dan Bapak Hanny hartono relawan umat nasrani. Personil Kepolisian serta Ibu-ibu Bhayangkari, Ibadah rutin juga banyak dihadiri umat Tuhan di Polrestabes Surabaya, yang juga menyaksikan karya Tuhan. Jelas Kabagsumba Polrestabes Surabaya AKBP Edi Santoso, SH,MH. yang merupakan Koordinator Persekutuan Doa Eukomene.



(Florencia/Red)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Ibu Kapolda Jatim Juliana Taruli Nico Afinta dan Ibu Wadan Edi Susanto Istri dari Kabagsumba Polrestabes Surabaya AKBP Edi Susanto serta Kapolsek Jambangan Kompol Masdawati Saragih Berdoa Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Posting Komentar

0 Komentar