Dandim: Prajurit TNI Harus Memiliki Semangat Berkurban



Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf Muhammad Roni Sulaeman menyerahkan hewan qurban Sapi kepada panitia qurban

Dandim 1014 / Pangakalan Bun, Letkol Inf Muhammad Roni Sulaeman bersama istri dan putranya memperhatikan proses penyembelihan hewan qurban yang ketiga (terakhir) yang merupakan qurban yang tertera niat dari keluarganya, dan dua sebelumnya dalam proses pemisahan kulit. Dandim 1014/Pbn mengungkapkan hikmah dari pemotongan hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha.

Ada pemandangan yang menarik terlihat dari sosok Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf Muhammad Roni Sulaeman, SE, bersama keluarga yang ditemani oleh beberapa orang perwira dibawah atap gazebo taman markas kodim, ia sedang memperhatikan proses penyembelihan hewan qurban sapi yang diniatkan dari keluarganya, dan telah dibelinya dari pedagang hewan sapi yang bernama “Udin”.

Panitia Qurban Kodim 1014/Pbn sibuk proses penyembelihan dan meminta seorang ustad salah satu pesantren untuk menyembelihnya sebanyak 3 ekor hewan qurban sapi.

Dandim 1014/Pbn mengungkapkan hikmah mentauladani Nabi Ibrahim dan putranya Ismail (Nabi Ismail) terutama jiwa berkurban semata hanya untuk sang Maha Pencipta (Allah SWT).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dandim: Prajurit TNI Harus Memiliki Semangat Berkurban

Posting Komentar

0 Komentar