Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo Komsos Dengan Anggota Staf Kelurahan Ngemplakrejo

PASURUAN - Hari Jum'at (14/09) Pukul 09.30 Wib Babinsa Kelurahan Ngemplakrejo Serda Suyono anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo melaksanakan Komsos dengan anggota Staf Kelurahan Ngemplakrejo Mokhamad Irfan di Kantor Kelurahan Ngemplakrejo kecamatan gadingrejo kota pasuruan.Dalam komsos tersebut membahas tentang Kebersihan Lingkungan.


Kegiatan ini tentunya di sambut positif oleh Lurah Kelurahan Ngemplakrejo dan anggota staf lainnya. Babinsa akan selalu pro aktif dan menjalin kerja sama yang baik guna menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danramil 0819/25 Gadingrejo Kapten Inf Yudi Santriyo selalu menekankan kepada seluruh para Babinsa agar selalu aktif terjun di setiap kegiatan masyarakat. Karena Babinsa adalah ujung tombak dari satuan bawah yang selalu ada dan bersama sama masyarakat. Sehingga apabila ada permasalahan di wilayah bisa segera deteksi dan cegah dini agar permasalahan itu tidak berkembang dan bisa di selesaikan secara baik. (M.Fery)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo Komsos Dengan Anggota Staf Kelurahan Ngemplakrejo

Posting Komentar

0 Komentar