Koramil Tutur Berikan Wasbang Dan Bela Negara Kepada Anak Usia Dini (PAUD) Saat Mengunjungi Koramil



Pasuruan, lintasbatasindonesia.com (01/03) Dalam rangaka melaksanakan tugas selain perang TNI AD, Koramil 0819/24 Tutur melaksanakan pembinaan Wawasan Kebangsaan kepada Anak Usia Dini (PAUD), Kapten Inf Nicolas selaku Komandan Koramil Tutur menerima kunjungan dari Lembaga Paud Dusun Arjosari Desa Andonosari Kecamatan Tutur dan memerintahkan anggota Koramil Tutur untuk memberikan beberapa materi tentang Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara , tentunya sesuai porsi untuk Anak Usia Dini (PAUD).

KUNJUNGI JUGA:     Kumpulan Aneka TIPS
                                       

Pada kesempatan ini Anak-anak PAUD yang didampingi Guru pendamping mendapatkan penjelasan tentang disiplin diri dan berbakti kepada orang tua juga menimbulkan rasa hormat kepada orang yang lebih tua. Dengan begitu antusias dan begitu seriusnya anak-anak PAUD/TK Dusun Arjosari desa Andosari memperhatikan apa yang di sampaikan dan di peragakan oleh anggota Koramil Tutur.

Pada kesempatan tersebut guru pendamping dari Paud/TK Dusun Arjosari Desa Andonosari mengatakan merasa sangat bangga dan sangat berterimakasih atas kinerja bapak-bapak  Koramil Tutur yang begitu sibuk dengan urusan Dinas demi Negara tetapi masih bisa dan mampu meluangkan waktu demi anak-anak PAUD/TK  karena begitu pentingnya pembentukan karakter Kebangsan, Mental dan Akhlak anak dan itu seharusnya di awalai dari sejak usia dini (PAUD), ungkapnya salah satu guru pendamping yang eggan disebut namanya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Koramil Tutur Berikan Wasbang Dan Bela Negara Kepada Anak Usia Dini (PAUD) Saat Mengunjungi Koramil

Posting Komentar

0 Komentar