Babinsa Sengonagung Rapat Koordinasi Membahas Jalan Tol Yang Rusak Akibat Dilewati Truck Bermuatan Berat


Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM (13/03) Babinsa Desa Sengonagung Koramil 0819/21 Purwosari (Serda isno) melaksanakan rapat koordinasi dengan Kades dan perangkat desa Sengonagung serta Kepala Dinas PU Kabupaten pasuruan membahas jalan Tol yang rusak yang sering dilewati truck bermuatan berat.  

Adanya pelaksanaan jalan tol ini banyak mengakibatkan rusaknya infrastruktur jalan desa, polusi budaya akibat debu, dan kecelakaan lalulintas yang diakibatkan oleh rusaknya jalan maupun kendaraan pengangkut tanah.

Sedangkan Kepala Dinas PU Tinngkat Kabupaten menambahkan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Tol untuk dilakukan perbaikan jalan. Apalagi jalan yang dilalui alat berat akibat pembangunan jalan Tol mengalami kerusakan. Hasil kesempakatan jalan yang sering dilewati truck pengangkut muatan pembangunan jalan Tol akan dilaporkan ke pihak Tol. 

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Sengonagung Rapat Koordinasi Membahas Jalan Tol Yang Rusak Akibat Dilewati Truck Bermuatan Berat

Posting Komentar

0 Komentar