Babinsa Lebak Laksanakan Pendampingan Upsus Tanam Padi

Pasuruan, lintasbatasindonesia.com (01/03) Masyarakat Indonesia mayoritas bekerja sebagai petani,Tanah/lahan yang luas di manfaatkan para petani untuk menanam berbagi macam tumbuh-tumbuhan yang hasilnya bisa bermanfaat bagi kehidupan manusia.Terutama dalam segi Pangan,para petani bekerja keras untuk menanam Padi yang bisa menghasilkan beras yang menjadi makanan Pokok masyarakat. Di mulai dari pengolahan lahan tanam sampai tanaman tersebut bisa menghasilkan Padi perlu di butuhkan usaha-usaha supaya bisa memetik hasil yang optimal.


Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Desa Lebak Kecamatan Winongan (Serda Marhali)  melaksanakan pendampingan upsus menanam padi di Desa Lebak Kecamatan Winongan.

Peran serta Babinsa dalam kegiatan tersebut sangat di harapkan para petani Padi,sehingga akan menambah semangat dalam bekerja dan sedikit membantu pekerjaan mereka.Upaya-upaya seperti inilah yang di lakukan para Babinsa Desa Lebak Kecamatan Winongan demi untuk mensukseskan Swasembada pangan di Indonesia.


BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Lebak Laksanakan Pendampingan Upsus Tanam Padi

Posting Komentar

0 Komentar