Babinsa Laksanakan Pendampingan Upsus Panen Padi


Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM (16/03) Pukul 08.30 WIB Babinsa Desa Curahrejo Koramil 0819/23 Sukorejo serka Saniman melaksanakan kegiatan Komsos pendampingan upsus panen padi milik Bpk Ruslan warga Dusun  Sumbersemak Desa curahrejo  kecamatan Sukorejo Kab Pasuruan.

Kegiatan pendampingan petani saat ini sangat penting dilakukan baik oleh PPL maupun Babinsa mengingat banyaknya tanaman padi di Desa Curahrejo  yang memasuki masa panen diharapkan selepas masa panen nanti lahan-lahan segera di olah lagi sehingga sawah para petani tidak lama menganggur

Saat ini intensitas curah hujan sudah cukup tinggi sehingga persediaan air sawah sangat mencukupi untuk tanaman padi, harapan kami dengan pasokan air yang melimpah para petani tidak ragu menanam padi di lahan lahan mereka, Ungkap  Sanikan u selaku Babinsa Desa Curahrejo.

Serka Saniman  menambahkan,Babinsa akan terus berupaya memberikan pendampingan kepada petani, tentu kami di lapangan akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan dinas terkait yang lebih kompeten dibidang pertanian dalam hal ini distan atau PPL. Tambahnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Laksanakan Pendampingan Upsus Panen Padi

Posting Komentar

0 Komentar