Babinsa Ketegan Melaksanakan Kegiatan Pengecekan Kios Pupuk Sumberjaya


PASURUAN, LINTASBATASINDONESIA.COM - Kamis  (01/03)  Babinsa Desa Ketegan Kecamatan Rejoso melaksanakan kegiatan pengecekan Kios pupuk Sumberjaya di Desa Ketegan Kecamatan. Rejoso.  Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui stok pupuk yang ada di kios-kios di wilayah kecamatan Rejoso khususnya di Desa Ketegan sekaligus sebagai bentuk pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi kepada para petani.

Dengan adanya pengawasan oleh Babinsa diharapkan untuk penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam yang akan datang harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasinya. Juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut.

Menurut keterangan pemilik Kios Pupuk Sumberjaya, bahwa pihaknya selalu mematuhi prosedur tentang penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani di wilayah tanggung jawab penyalurannya, hal ini dibuktikan dengan adanya buku daftar penerima/pembeli pupuk ditempat tersebut. Ungkapnya.

penulis: anto /editor/publisher: Tatag

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Ketegan Melaksanakan Kegiatan Pengecekan Kios Pupuk Sumberjaya

Posting Komentar

0 Komentar