Aksi Anak TK Kartika IV-68 Pandaan Kodim Pasuruan Korem 083 KodamV Brawijaya


Surabaya, LINTASBATASINDONESIA.COM Sabtu, 3 Maret 2018 anak-anak TK IV-68 menunjukkan aksinya pada acara panggung gembira di Taman Hiburan Rakyat (THR) Surabaya. Acara dimulai pukul 9.00 WIB dan selesai pukul 12.00 WIB. Acara diikuti oleh 6 lembaga TK kecamatan Pandaan kabupaten Pasuruan.


Acara diawali dengan pembukaan, dilanjutkana cara panggung anak-anak (Tarian dan Paduan suara), dan diakhiri penutup. Acara berjalan dengan lancar dan anak-anak penuh semangat, meskipun diguyur hujan. Lenggak-lenggok anak-anak dalam menggerakkan tubuhnya ketika menari menjadi tontonan yang menarik dengan kelucuannya. Ketika menyanyi pun anak-anak pun semangat dan percaya diri. Pentas pada ajang panggung gembira dapat melatih anak lebih berani, percaya diri, dan menunjukkan bakatnya. Mereka tampak riang gembira dan kompak dengan teman-temannya.


Kegiatan ini diikuti oleh anak-anak kelas B. Mereka tahun ajaran mendatang sudah masuk di SD. Dalam kegiatan ini didampingi oleh Kepala Sekolah (ibu Nurhayati, S.Pd) dan para dewan guru (ibu Nurahmah, S.Pd., ibu Khurin, S.Pd.  ibu Sofi, S.Pd., ibu Bibah, S.Pd., dan ibu Fatma, S.Pd). Selain itu, pengurus yayasan dan para wali murid kelas B. Kekompakan, kebersamaan, dan keharmonisan antara sekolah, yayasan, dan wali murid dapat mendukung kegiatan ini berjalan lancar.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Aksi Anak TK Kartika IV-68 Pandaan Kodim Pasuruan Korem 083 KodamV Brawijaya

Posting Komentar

0 Komentar