Danramil Wonorejo Dampingi Petugas Puskesmas Wonorejo Melaksanakan Kegiatan Vaksin Difteri

Pasuruan, LBI (23/02) Pukul 08.15 WIB Danramil 0819/13 Wonorejo dan Serka Riyanto anggota Koramil 0819/13 Wonorejo mendampingi petugas Puskesmas Wonorejo melaksanakan kegiatan Vaksin Difteri.
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim medis dari Puskesmas Wonorejo  dibantu oleh anggota Koramil 0819/13 Wonorejo di  MTS N  Wonorejo  dengan jumlah siswa yang divaksin / Imunisasi sebanyak 439 Siswa yang terdiri dari Laki laki  sebanyak 221 Siswa dan  Perempuan sebanyak 218 Siswa.

Tujuan di berikannya vaksin difteri agar menambah kekebalan daya tahan tubuh yang dapat menangkal segala penyakit yang dapat menyerang tubuh manusia. Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program ORI dari Kementrian Kesehatan dan Pemkab Pasuruan untuk mencegah wabah difteri berkembang di wilayah Kecamatan Tutur. Pemerintah mencanangkan program Outbrake Respons Imunizatition (ORI) Difteri diberbagai daerah beriring munculnya penyakit difteri yang terjadi belakangan ini di beberapa wilayah di Indonesia.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Danramil Wonorejo Dampingi Petugas Puskesmas Wonorejo Melaksanakan Kegiatan Vaksin Difteri

Posting Komentar

0 Komentar