Babinsa Segoropuro Komsos Memperkokoh Tali Silaturrahim Dan Kerja Sama Yang Baik

Pasuruan, LBI (23/02) Babinsa Desa Segoropuro Kecamatan Rejoso (Serda Eko) melaksanakan kegiatan Komsos dengan Tokoh masyarakat Pengurus Yayasan Sayid Arif Segoropuro Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan.

Dengan adanya Babinsa yang selalu hadir di tengah - tengah masyarakat, akan tau dan melihat kondisi yang nyata maupun permasalahan yang di hadapi masyarakat sehingga cepat di ambil langkah - langkah penanganan untuk di selesaikan. Untuk memperkokoh tali silaturrahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.  

Pada kesempatan tersebut Danramil Rejoso (Kapten Inf  Agus Mardiyanto) mengatakan, secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat, selain itu juga demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat diwilayah tersebut. Pelaksanaan komunikasi sosial tersebut merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Bintara Pembina Desa untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi diwilayah binaan, dengan komunikasi yang baik akan lebih memperkokoh hubungan antara TNI – Rakyat. Tuturnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Segoropuro Komsos Memperkokoh Tali Silaturrahim Dan Kerja Sama Yang Baik

Posting Komentar

0 Komentar