Perkara Bedak, Siswi Di Malang Ini Tega Habisi Teman Sendiri


MALANG, LB - Fenna Selinda Rismawati 16 Thn pelajar SMU 1 Brantas Karangkates yg tercatat warga Dusun Mentaraman Rt 06 Rw 01 Desa Mentaraman Kec Donomulyo Kab Malang menjadi korban penganiayaan berat oleh temannya sendiri  N' warga Ds Kaliasri Kec Kalipare Kab Malang  sampai meningal dunia diPantai Wisata Ngliyep Petak 111 C Ds Kedungsalam Kec Donomulyo ditemukan tergeletak sekitar pukul 11.30 wib Hari Jumat 29 Des 2017

Menurut Informasi  dan keterangan ayah korban Ismanto 44 malam itu hari kamis korban sempat bertengkar sama pelaku mempertanyakan pesanan bedak sama pelaku , karena uang sudah dikasih sebesar 1 juta namun seminggu barang yang dipesan belum ada.

Korban meminta kembali uangnya pada pelaku.  Namun pelaku tidak mau uangnya diminta kembali dengan alasan uangnya udah ditranfer ke agen bedak yang dipesannya.

Tetap beraikukuh, korban tetap tidak bersedia  mau dan minta uangnya kembali. Namun  persilisahan ini sempat diredam sama Iswanto ayah korban.

Sekitar pukul 09.00 wib Hari jumat 29 / 12 / 2017 pelaku menjemput korban di rumahnya dengan alasan mau memberikan uangnya di pantai Ngliyep.

Korban pun pamit dan bilang sama ayahnya kalau mau ke Kafe dekat pantai. Korban oleh pelaku dibonceng pakai sepeda montor korban menuju taman wisata Pantai Ngliyep kabupaten Malanh

Sekitar pukul 10.00 wib dipetak 111 C desa Kedungsalam dekat pintu loket Taman Wisata Ngliyep pelaku sempat ditanyai saksi Sulis / Metek 48 yang saat itu hendak mencari rumput , mbak kok bawa pisau buat apa , pelaku bilang kalau mencari buah markisa.

"Buat cari buah Markisa dekat sini pak,"  kata pelaku,  lalu pelaku membawa sepeda motor terus pergi.

Selang beberapa menit saksi melihat korban yang berjalan dari semak belukar dengan terhuyung-huyung dengan berlumuran darah ke jalan raya. Saksi sempat menolong dan korban sempat cerita dan menyebut nama kalau habis dianiaya sama pelaku terus korban ambruk ke semak2 yang tidak jauh dari jalan raya.

Selanjutnya saksi melaporkan ke salah satu Anggota Kepolisian Suwito 40 Thn yang saat itu lagi Pam di kawasan Taman Wisata Ngliyep diteruskan kePuskesmas Donomulyo kalau ada seorang Gadis mengalamin luka dibagian leher , kedua tangan dan perut akibat dianiaya temannya. Selanjut korban dibawa kepuskesmas Donomulyo namun nyawanya sudah tak terselamatkan.

Jenasah korban selanjutnya dirujuk Ke RSUD Kanjuruan guna pemeriksaan , korban meninggal dunia akibat luka tusukan dibagian belakang leher hinga merobek sampai leher depan , luka dikedua tangannya dan 5 sayatan dibagian perut korban.

Karena meningalnya sudah ngak wajar jenasah korban dirujuk kekamar jenasah RSSA Malang untuk dilakukan tindakan Ver .
Sementara kasus ini sudah ditangani petugas dan pelaku sudah di Kantor Polsek Donomulyo.*

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Perkara Bedak, Siswi Di Malang Ini Tega Habisi Teman Sendiri

Posting Komentar

0 Komentar